#1 Seva Mobil Bekas Seperti Baru

Seva Mobil Bekas
Seva Mobil Bekas

Seva Mobil Bekas ya itulah topik yang ingin Badrul Mozila angkat pada kesempatan kali ini. Kendaraan bermotor merupakan salah satu moda transportasi yang paling diandalkan manusia di era seperti ini. Kendaraan bermotor sendiri memiliki banyak jenis, mulai dari Sepeda Motor, Mobil, Bus, dsb.

Mobil salah satunya, merupakan transportasi paling di idamkan-idamkan oleh jutaan umat manusia. Bagaimana tidak? mobil merupakan moda transportasi pribadi yang bisa melindungi penggunanya dari cuaca buruk. Untuk itu, Badrul Mozila ingin memberikan rekomendasi mendapatkan mobil bekas namun berkualitas, Ya Seva Mobil Bekas tentunya.

Seva Mobil Bekas?

Pasar mobil bekas kini banyak merupakan pasar yang paling banyak dicari oleh masyarakat Indonesia. Selain harganya yang murah, mobil bekas tentunya menyediakan stok mobil keluaran terbaru dengan spesifikasi yang modern.

Namun tentunya Anda harus berhati-hati dalam memilih sebuah mobil bekas untuk dijadikan mobil pribadi. Kenapa? pasalnya banyak mobil bekas yang dijual dengan status “mobil rekondisi“.

Mobil dengan status tersebutlah yang tentunya harus Anda waspadai. Biasanya mobil dengan status ini memiliki riwayat yang buruk, entah itu pernah kecelakaan, kebanjiran, dsb. Lalu, apa saja hal-hal yang perlu Kita perhatikan dalam memilih dan membeli Mobil Bekas?

Ciri-Ciri Mobil Bekas Yang Harus Anda waspadai

Berikut ciri-ciri Mobil Bekas yang harus Anda Waspadai

  • Sistem kelistrikan tidak terindikasi rusak (fail)
  • Pastikan karpet dasar dalam kondisi kering
  • Pastikan rangka atau sasis mobil masih utuh atau tidak ada penyokan
  • Cek pilar A, B, C, D
  • Test drive mobil bekas tersebut untuk merasakan suspensi dan kestabilan mesin

Cukup ribet bukan untuk mendapatkan mobil bekas dengan kondisi yang masih istimewa. Tapi buat Anda yang tidak ingin repot mengecek kondisi mobil bekas tersebut, Saya punya rekomendasi yang terbaik untuk Anda.

Ya SEVA Mobil Bekas jawabannya, sebuah platform jual beli mobil bekas dengan fitur “Pilihan Expert” dan “Stock Clearance”. Yang tentunya bisa membantu dan memudahkan Anda dalam mendapatkan mobil bekas dengan kondisi yang masih istimewa.

Dengan Seva.id Anda tidak perlu khawatir lagi memikirkan mobil bekas rekondisi banjir atau kecelakaan. Karena di platform atau situs jual beli mobil ini Anda bisa mendapatkan mobil impian Anda dengan mudah.

Apa Itu Seva Mobil Bekas?

Seva Mobil Bekas
Seva Mobil Bekas

Eh Seva Mobil Bekas itu apa sih? Seva Mobil Bekas seperti yang sudah saya singgung sebelumnya, yakni sebuah platform jual beli mobil bekas dengan rekomendasi tempat dimana Anda bisa mendapatkan mobil bekas namun berkualitas.

Tidak hanya mobil bekas, Seva juga menyediakan mobil dengan seri dan keluaran terbaru. Tak hanya itu, di Seva Anda bisa menemukan suku cadang, hingga booking service.

Cari mobil bekas Isuzu, Suzuki, Toyota, Peugeot, BMW, atau Lexus? Di Seva Mobil Bekas semuanya tersedia lengkap dengan berbagai seri dari tahun tua hingga baru.

Kenali Fitur Seva.id Yang Membantu Menemukan Mobil Bekas Impian Anda

Platform Jual Beli Mobil Bekas dan Baru tentunya memberikan kemudahan untuk Anda yang sedang mencari mobil impian. Adapun fitur-fitur yang ada di Seva.id yang bisa Anda gunakan dan tentunya membantu Anda adalah sebagai berikut.

1. Lokasi

Dimana Anda bisa mendapatkan mobil yang lokasinya berada di dekat Anda supaya bisa melihat barangnya secara langsung.

2. Harga

Anda bisa menentukan harga minimal dan maksimal harga mobil sesuai dengan anggaran yang Anda miliki.

3. Merk

Biar makin fokus, aktifkan fitur ini untuk memisahkan merk mobil yang ingin Anda dapatkan dengan merk mobil lainnya.

4. Jenis Kendaraan

Fitur ini akan membantu Anda memisahkan jenis kendaraan entah MPV, hatchback, sedan, pickup, atau lainnya.

5. Transmisi

Cari mobil transmisi manual atau otomatis? dengan fitur Seva Mobil Bekas yang satu ini jadi lebih mudah menemukannya.

6. Tahun

Tentukan batas manimal dan maksimal tahun kendaraan yang sedang dicari.

7. Bahan Bakar

Sedang mencari mobil dengan bahan bakar bensin atau disel atau hybird? aktifkan fitur ini.

8. Kapasitas Mesin

Seva Mobil bekas memberikan fitur ini untuk memudahkan Anda menemukan mobil dengan kapasitas mesin yang Anda inginkan.

9. Warna

Warna mobil tentu sangat prioritas bagi kita yang ingin memiliki mobil, untuk itu pastikan fitur ini aktif.

Keuntungan Beli Mobil Bekas di Seva

Kenapa sih beli mobil bekas di Seva.id? Apa untungnya Kita membeli mobil bekas di Seva.id? Selain Anda bisa menggunakan berbagai fitur yang sangat membantu, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan sebagai berikut.

Pilihan Expert

Keuntungan yang Anda dapatkan ketika menggunakan platform Seva mobil bekas adalah kualitas mobil yang terjamin. Mengapa? Karena Seva.id menyediakan layanan Pilihan Expert, dimana Anda bisa mendapatkan mobil bekas yang sudah dikurasi oleh para ahli. Sehingga kualitas mobil yang Anda dapatkan dijamin bagus, bahkan tidak jauh dari mobil baru.

Lihatlah Kriteria Mobil Bekas Pilihan Expert Seva.id Berikut

  1. Kondisi mobil real, baik interior maupun eksterior sesuai aslinya
  2. Tidak pernah mengalami tabrakan, bekas banjir, dan bebas baret
  3. Warna mobil original asli pabrik
  4. Kondisi mesin baik sesuai tahun dan usia mobil
  5. Dokumen kendaraan lengkap dan sesuai
  6. Mobil dilengkapi dengan kunci cadangan

Stock Clearance

Apa itu Stock Clearance? merupakan layanan Seva.id yang menjual produk mobil baru Astra VIN 2018 dan VIN 2019 yang tentunya menjadi keuntungan Anda ketika menggunakan Platform Seva Mobil Bekas.

Mengapa harus Stock Clearance? karena Anda bisa mendapatkan mobil fresh tapi dengan harga terjangkau. Misalkan Anda membeli mobil bekas tipe A dengan harga Rp 200 juta. Nah di kisaran harga yang sama Anda bisa mendapatkan mobil baru tipe A di stock clearance dengan tipe yang sama.

Cara Mudah Mendapatkan Mobil Bekas Berkualitas di SEVA ID

Jadi bagaimana cara mendapatkan mobil bekas berkualitas di Seva? Di Seva ada 2 cara untuk menemukan dan mendapatkan mobil bekas berkualitas.

1. Cari Produk Sesuai Anggaran

Cara Mendapatkan Mobil Bekas Berkualitas di Seva
Fitur Cari Produk Sesuai Anggaran di Seva

Keuntungan menggunakan Seva Mobil Bekas yang selanjutnya adalah Anda bisa mendapatkan mobil sesuai dengan anggaran yang Anda miliki. Masukkan angka DP maksimal, serta masukkan angka maksimal cicilan bulanan dan tekan tombol CARI.

Sistem Seva Mobil Bekas akan mencarikan dan menampilkan mobil sesuai dengan anggaran yang Anda minta. Silahkan pilih deh mobil yang Anda inginkan untuk dibawa pulang.

2. Lihat Produk Idaman

Lihat Produk Idaman Mobil Bekas Berkualitas di Seva
Fitur Lihat Produk Idaman di Seva

Berbeda dengan keuntungan menggunakan Seva Mobil Bekas sesuai anggaran, lihat produk idaman akan mencarikan mobil dengan spesifik kendaraan tersebut. Spesifik kendaraan yang saya maksud meliputi;

  • Kondisi : Mobil Bekas/Mobil Baru
  • Merek : pilih merek mobil yang Anda cari (contoh: Toyota, Suzuki, BMW, Lexus, dsb)
  • Model : pilih model dari merek yang telah Anda pilih (contoh: Avanza, Fortuner, Calya, dsb)
  • Tahun : All year
  • Transmisi : Manual/Otomatis

Dan langkah selanjutnya klik atau tekan tombol CARI, maka Sistem akan mencari dan menampilkan mobil sesuai dengan kriteria mobil yang Anda inginkan.

Baca juga: New Innova Yang Memberikan Tampilan Baru Bagi Pecinta Toyota

Dari kedua cara mendapatkan Mobil Bekas melalui Seva di atas, mana favorit Anda?

Ingat, Cari Mobil Bekas Berkualitas Seva id Pilihannya

Ingat, beli mobil berkualitas ya di Seva.id! Karena biaya rekondisi mobil bekas kecelakaan atau banjir itu gak murah loh. Jadi pastikan Anda memilih Mobil Bekas yang berkualitas.

Itulah Seva Mobil Bekas Seperti Baru, sebuah platform jual beli mobil bekas maupun Seva mobil baru yang berkualitas. Semoga bisa menjadi referensi Anda dalam mendapatkan mobil impian Anda. Bagikan dan rekomendasikan informasi badrulmozila.com menarik ini melalui media sosial yang Anda miliki.

2 komentar

Tinggalkan Komentar